Rabu, 29 Oktober 2014

Oppo N3 Datang!!!. Muncul Dengan Kamera Putar Otomatisnya



Halo selamat sore para Blogger!!!. Artikel kali ini akan dimuat di Blog Teknologi ialah review dan spesifikasi dari Smartphone Oppo terbaru yaitu Oppo N3. 

Dengan rumor yang sudah dibeberkan oleh beberapa media teknologi. Akhirnya Oppo merilis seri N3 sukesor dari N1 yang tahun kemarin diluncurkan. Sama - sama mengusung kamera putar namun N3 dibekali dengan kamera putar otomatis yang diberi nama Smart Rotating Camera. Mengusung sensor 16 megapixel dengan bukaan sensor 1/2.3 dan ukuran pixelnya 1,34 micrometer menggunakan lensa Schneider Kreuznach. dengan kemampuan kamera yang begitu hebat pastinya dalam fotografi jangan ditanya pasti menawarkan kualitas yang mumpuni. Berikut spesifikasi lengkapnya

  • Layar 5.9 inc. resolusi 1920x1080. Corning Gorilla Glass 3
  • Prosesor : Quad Core Snapdragon 805. dengan kecepatan clock 2.5 Ghz. Chip grafis Andreno 420
  • Ram : 3 GB
  • Internal : 3 GB
  • Dengan Teknologi VOOC charger. yaitu pengisian baterai dengan cepat. Cuman 30 menit baterai terisi 75%
Dengan spesifikasi yang begitu lengkap dan ditempatkan pada jajaran ponsel flagship. Oppo membanderol N3 dengan USD 649 atau dirupiahkan dikisaran Rp 7,8 juta. Namun harga tersebut mungkin tidak akan sama saat N3 dipasarkan di Indonesia. Bagaimana sudah punya pikiran untuk membeli Oppo N3!!!. Sekian review dari saya. Thanks..!!!. Tinggalkan Komentar bila ingin Review Smartphone lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar